Lebih dari 10 Ribu Remaja Tangerang Hadiri Kajian Ustadz Hanan Attaki


Islamedia - Suasana masjid Al Adzom, Kota Tangerang, Banten ahad(30/7/2017) tidak seperti biasanya. Nampak puluhan ribu orang yang didominasi oleh anak-anak muda berdatangan.

Anak muda tersebut adalah peserta kajian NGOBRAS (Ngobrol Bareng Remaja Islam) dengan pembicara Ustadz Hannan Attaki yang diinisiasi Pemkot Tangerang. 

Informasi dari pihak Masjid Al Adzom kapasitas masjid sanggup menampung 10.000 jamaah. Sedangkan jamaah NGOBRAS nampak memadati ruangan utama masjid hingga meluber hingga ke halaman.

Bangka Walikota Tangerang  Arief Wismansyah mengunggah foto suasana kajian di akun instagramnya. Nampak suasana di luar dan dalam masjid terlihat padat. Mereka menyimak tausiyah yang disampaikan Ust. Hanan Attaki.

"Antusiasme masyarakat kota Tangerang pagi tadi di acara ngobras masjid Al azhom . Subhanallah, semoga semangat mencari ilmu agama terus di jaga oleh generasi muda kota Tangerang . Di dalam dan di luar penuh nya luar biasa . Terimakasih kepada ustadz @hanan_attaki , Semoga nasihat nya terus menginspirasi umat . Coba absen siapa yang tadi hadir di acara ini?" tulis Arief Wismansyah.

Dalam kajian tersebut, Ustadz Hanan menyampaikan pesan-pesan keIslaman agar para pemuda Islam benar-benar menjadi pemuda unggulan. Dengan gayanya yang sangat khas, Ustadz Hanan berhasil memikat hati para remaja.

Berikut ini foto suasana Kajian NGOBRAS bersama Ustadz Hannan Attaki.

Suasana Kajian NGOBRAS di Ruangan Masjid

Suasana Kajian NGOBRAS di luar Ruangan Masjid
Foto Udara Suasana Kajian NGOBRAS
Berikut ini video suasana Kajian NGOBRAS bersama Ustadz Hannan Attaki.



[islamedia]