Innalillahi...Pembawa Acara "Dr Oz Indonesia" Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia


Islamedia - Pembawa acara talkshow Dr Oz Indonesia Dokter Ryan Thamrin (39 tahun) dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017). Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi rekan pemandu acara pada program yang sama, dr Reisa Broto Asmoro.

"Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun. Telah berpulang ke rahmatullah dr Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkam siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru," kata dr Reisa lewat akun Instagram @reisabrotoasmoro.

Mewakili keluarga Ryan, Reisa memohon maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat almarhum. Ia memohon seluruh pihak turut mendoakan supaya almarhum diringankan dari siksa kubur, dilapangkan kuburnya, dan diterima semua amal ibadahnya.

Ryan yang lahir di Tanjung Pinang, 27 Mei 1978, meninggal pada usia yang terbilang cukup muda yakni 39 tahun. Semasa hidup, pria berdarah Banjar-Riau tersebut pernah menjadi model sampul majalah Aneka Yess! dan menyabet gelar Abang Jakarta 2003.

Setelah menekuni dunia medis, almarhum menjadi dokter spesialis bidang seksologi dan kesehatan reproduksi. Selain mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan lewat program televisi Dr Oz, ia juga kerap mengunggah konten inspiratif terkait dunia medis lewat media sosial.

sumber : republika

[islamedia]