Inilah Penjelasan Mengapa Mengapa Caesar Kembali Berjoged


Islamedia - Salah seorang sahabat Caisar Putra Aditya bernama Ihsan Yusuf mengungkapkan alasan mengapa Caesar kembali ke panggung hiburan Pesbuker ANTV dan berjoged.

Menurut Ihsan, Caesar saat ini sedang mengalami kondisi yang sangat berat, ingin membantu saudaranya yang sedang dalam kesulitan ekonomi dan permasalah lain yang tidak Caesar sampaikan.

"Mungkin sekedar informasi, saya sudah bicara langsung dengan Caisar. Dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudaranya yg sedang kesulitan.  Dan mungkin ada masalah lain juga yg saya tidak paham. Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi jalan ini yang ditempuh" ujar Ihsan Yusuf melalui pesan tertulis yang diterima Islamedia, kamis(3/8/2017).

Ihsan juga mengungkapkan bahwa semua hasil royalti dari aksi jogednya tidak dibawa pulang kerumah, semua diserahkan ke saudaranya tersebut.

"Semua hasil kegiatan tsb akan diberikan kepada saudaranya tersebut. Tidak sedikitpun dibawa pulang... demikian pernyataan beliau kpd saya" jelas Ihsan.

Terakhir Ihsan memohon kepada semua pihak untuk mendoakan Caesar agar cepat menyelesaikan persoalan yang dihadapinya dan jika ada yang ingin membantu memberikan solusi akan lebih baik.

Foto Caesar bersama  Ustadz. Harman Tajang dan Ihsan Yusuf


" Usulan saya, kita sikapi dg banyak introspeksi diri... barangkali kita yg kurang tepat bersikap sehingga kurang tanggap dg kesulitan saudara kita. Tetap menyayangi dan bersikap baik. Terus mendoakan beliau. Mencoba menolong dg mencari jalan keluar bagi beliau. Dan tetap menerima beliau dg baik, karena Allah selalu membuka pinta taubatNya, sepatutnya seorang hamba membuka pintu maafnya" papar Ihsan. [islamedia]