Inilah Kondisi Terbaru Ustadz Abu Bakar Ba'asyir


Islamedia - Ustadz Abu Bakar Ba'asyir saat ini sudah berusia 81 tahun, kondisi badanya sudah sangat renta. Saat ini sedang melakukan pengobatan intensif karena kondisi kesehatanya memburuk.

Netizen bernama Muhammad Jibriel Abdul Rahman mendapatkan foto Ustadz Ba'asyir sedang berbaring di rumah sakit dengan kondisi tubuh lemah dan nampak infus menempel di tangan sebelah kirinya.

Menurut penuturan putranya, Ustaz Abdul Rahim Baasyir atau Ustaz Iim Ustadz Abu Bakar Ba'asyir pada hari rabu(9/8/2017) pukul 19:00 tiba di Rumah Sakit Harapan Kita, beliau menghuni Ruang Vip Pavanliun Sukaman.

Setelah selesai mengisi berbagai data informasi pendaftaran pasien, dokter jaga langsung memeriksa kondisi beliau dan memberikan pengobatan dasar untuk mengurangi pembengkakan di bagian kaki beliau yang tampak terus membesar.

Dokter Meaty dari Mer-C mengungkapkan Ustadz Ba'asyir rencananya akan menjalani serangkaian pemeriksaan intensif guna memastikan sumber masalah penyakit beliau.



Lebih lanjut Ustadz Abdul Rahim memohon doa kepada semua pihak semoga ustaz Abu Bakar Baasyir sabar dan tabah serta diangkat seluruh  sakitnya dan semoga Allah bebaskan beliau dari penjara atas tuduhan dan fitnah palsu terhadap beliau. [islamedia]