Difitnah Ahoker Komersialkan Sholat, Inilah Jawaban Gus Nur


IslamediaUlama Kharismatik Gus Nur akhirnya angkat bicara atas fitnah yang muncul dari para pendukung ahok (ahoker) terkait Seminar Pendalaman Sholat Khusuk dengan tiket seharga Rp. 300.000. Gus Nur dituduh mengkomersialkan Sholat.

Melalui Page Facebook pribadinya "Gusnur Ngaji Bareng", Gusnur menerangkan secara detail terkait harga tiket sebesar Rp. 300.000.

Dalam penjelasanya, Gusnur mengungkapkan bahwa biaya yang dibayar peserta seminar sebenarnya kembali ke peserta. Rincianya adalah untuk pembayaran sewa hotel, buku, sertifikat, makan siang, snack 2 kali. 

Lebih lanjut Gus Nur juga menjelaskan bahwa 5 orang panitia seminar adalah orang-orang kaya yang tidak dibayar, bahkan mereka untuk menginap dihotel untuk persiapan menggunakan biaya sendiri.

Berikut ini penjelasan lengkap dari Gus Nur di Page Facebook  "Gusnur Ngaji Bareng", kamis(29/7/2017).



PENDALAMAN SHOLAT KHUSYU KOK DI TIKETKAN 300 RIBU ? SHOLAT KOK PAKAI SERTIFIKAT ? DASAR GILA.... Untuk anda yang bertanya dengan baik - baik. ini video untuk anda..... MONGGO SIMAK BAIK-BAIK.. KALAU ADA YANG DIRUGIKAN DENGAN SEMINAR INI, BAIK AKIDAHNYA DAN UANGNYA, SAYA GANTI 10X LIPAT...!!!!!!
Posted by Gusnur Ngaji Bareng on Friday, July 28, 2017
[islamedia]