Caesar Kembali Bejoged di Panggung, Mari Khusnudzon dan Jangan Mencaci Maki


 IslamediaCaisar Putra Aditya atau yang dikenal dengan Caesar Yuk Keep Smile(Caesar YKS) kembali kepanggung Hiburan, tampil di acara Pesbuker ANTV, rabu(2/8/2017).

Dalam acara tersebut nampak Caesar membuka acara dengan jogedan yang pernah dilakukanya beberapa tahun yang lalu.

Kembalinya Caesar berjoged di panggung hiburan langsung menuai perhatian publik muslim, karena selama ini Caesar diketahui telah berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan.

"Saya kaget sekali mengetahui Caesar kembali berjoged di acara Pesbuker ANTV" ujar netizen bernama Wijaya yang mengaku selama ini kagum ke Caesar atas keputusanya berhijrah.

Sementara itu menanggapi perubahan drastis yang dialami oleh Caesar, pengamat sosial Eko Setiawan mengungkapkan bahwa sebaiknya publik menahan diri untuk berkomentar negatif sebelum mengetahui latar belakangnya.

"Sebaiknya kita berbaik sangka atau khusnudzon kepada Caesar, kita tidak tau apa yang melatar belakangi kembalinya Caesar ke panggung joged hiburan" ujar Eko kepada Islamedia, kamis(3/8/2017).

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa kehidupan masing-masing pribadi berbeda-beda, pasti ada hal yang mendasari mengapa Caesar kembali ke panggung joged.

"Mari tahan diri untuk tidak mencaci maki Caesar, kita tunggu saja klarifikasinya" papar Eko. [islamedia]