2 Hari Setelah Meledek PKS, Pria Ini Meninggal Dunia



Islamedia - Netizen bernama Irwan Winardi dikabarkan meninggal dunia sesaat setelah mengunggah postingan yang ledekan terhadap PKS.

Melalui akun Facebook pribadinya Irwan sempat memposting sindiran terkait program Lomba Baca Kitab Kuning yang diadakan PKS.

Ada sejumlah nama masuk dalam postingan Irwan, termasuk aktivis media sosial Jonriah Ukur Ginting yang juga menjadi sasaran sindiran Irwan di status terakhirnya.

Menanggapi wafatnya Irwan, Jonru mengucapkan bela sungkawa dan sangat prihatin karena saat meninggal dunia belum meminta maaf kepada pihak yang telah difitnahnya.

"Irwan Winardi ini meninggal dunia dalam keadaan belum meminta maaf kepada orang-orang yang dia hina" komentar Jonru di halaman Facebook pribadinya, kamis(10/8/2017).

"Menurut ajaran Islam, dosa seperti itu tak akan diampuni oleh Allah jika orangnya belum minta maaf dan belum dimaafkan. Jadi tak ada lagi kesempatan bagi Irwan Winardi untuk menebus kesalahannya" papar Jonru.

Jonru berpesan kepada semua pihak semoga kejadian ini bisa jadi bahan renungan bagi kita semua, termasuk saya, termasuk para haters yang selama ini rajin menghina, menghasut dan memfitnah saya.

Status Fitnah Irwan Winardi Menyindir Perlombaan Kitab Kuning yang Dilakukan PKS


Lebih lanjut Jonru meminta kepada pihak yang menjadi sasaran fitnah Irwan untuk dimaafkan.

"Bagi pihak yang pernah jadi sasaran fitnah saudara Irwan Winardi... mohon dimaafkan segala kesalahannya. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya" ujar Jonru. [islamedia]