Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh


Islamedia - Acara Hafidz Indonesia RCTI banjir air mata saat hafidz cilik bernama Alan yang kedua kakinya lumpuh memperlihatkan hafalanya. Hampir semua mata yang menyaksikan kepintaran Alan meneteskan air mata, mulai dari pembawa acara Irfan Hakim, hingga dewan Juri Ustadz Amir Faisol.

Ustadz Amir mengutip sebuah hadits nabi yang menceritakan bahwa ada salah seorang sahabat nabi Muhammad memiliki kaki kecil dan Nabi bersabda bahwa kaki kecil tersebut akan berat timbanganya di akhirat.

"Kaki ananda Alan ini tidak akan tergelincir dari api neraka. Insya Allah kaki ini tidak akan tergelincir saat meniti Sirot. Subhanallah. Ini kaki menjadi saksi di hari kiamat yang telah dibawa oleh Alan untuk menghafal Al-Qur'an" Ujar Ustadz Amir sembari menghampiri Alan dan mencium kaki Alan.

Lebih lanjut Ustadz Amir mengungkapkan bahwa :"Alan adalah pelajaran, guru bagi kita semua. Banyak orang hilang sandalnya sedih, tapi Alan tidak pernah sedih sekalipun ia cacat kakinya. Sungguh kebahagiaan itu dihati".

Berikut ini video detik-detik Ustadz Amir Faisol memeluk kaki Hafidz Cilik Alan, yang ditayangkan selasa(23/5/2017).



[islamedia]