Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra ULTIMATUM Penghina Ustadz Arifin Ilham


Islamedia - Video penghinaan terhadap Ustadz Arifin Ilman direspon dengan serius oleh Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra. Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra secara resmi mengeluarkan ULTIMATUM kepada pria dan 2 orang wanita yang telah menghina Ustadz Arifin Ilham.

Dalam ULTIMATUM nya, Tim Penasihat Hukum Az-Zikra memerintahkan kepada pelaku untuk datang dan meminta maaf, jika tidak dilakukan akan ditempuh jalur hukum.

Berikut ini isi lengkap ULTIMATUM  Tim Penasihat Hukum Az-Zikra

-------------------------------------------

ULTIMATUM

Kami dari Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra : Saya Adang Rukyat Sarjana Hukum , Saya Ari Rubianto Sarjana Hukum dan Megister Hukum dan Kami Jamaah Majelis Az-Zikra.

Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu.

Dengan telah beredarnya video viral yang telah menghina dan melecehkan materi dakwah dari guru kami Ustadz Muhammad Arifin Ilham, maka dengan ini kami dari Umat Islam dan Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra Sentul memberikan ULTIMATUM kepada anda untuk datang dan meminta maaf kepada kami, karena anda telah membuat video yang isinya:

1. Telah menghina keyakinan agama Islam
2. Menghinda Ulama, Guru Kami yang kami cintai dan hormati
3. Telah mempermainkan kalimat Takbir Allahu Akbar dan menjadi bahan tertawaan, ledekan, yang mana kalimat Takbir tersebut adalah kalimat yang sangat diagungkan oleh Umat Islam. Sehingga dalam hal ini sama dengan menghina Allah, Tuhannya Umat Islam.    

Sekali lagi kami ULTIMATUM anda dan kami beri waktu dalam 3 hari dari tanggal 23 Mei 2017 sampai dengan 26 Mei 2017, maksimum sampai dengan Ashar. Supaya anda datang ke Masjid Az-Zikra dan meminta maaf kepada Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Apabila dalam waktu yang telah ditentukan anda tidak datang atau tidak mengindahkan ULTIMATUM ini, maka kami akan kejar anda kemanapun secara hukum.

Wassalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu.


Takbir Allahu Akbar.

Berikut ini video ULTIMATUM Tim Penasihat Majelis Az-Zikra dan Umat Islam.



Seperti diberitakan sebelumnya pria bernama Raka Fadhil Zulyanto bersama 2 teman wanitanya membuat video yang memperolok-olok Ustadz Arifin Ilham, melecehkan poligami dan ucapan Takbir. (baca:Ledek Ustadz Arifin Ilham, Raka Fadhil Zulyanto dan 2 Teman Wanitanya Jadi DPO Umat Islam). [islamedia]