Jurnalis Senior : Gerak Cepat Muslim Cyber Army Melawan Penghina Islam dan Ulama



Islamedia - Jurnalis senior bernama Nanik S Deyang mengungkapkan pujianya kepada para pasukan Cyber Muslim (Muslim Cyber Army) saat ada penghinaan terhadap para Ulama dan Islam. Para Cyber Muslim bergerak dengan cepat menginvestigasi setiap adanya penghinaan terhadap Ulama dan Islam di internet.

"Hebaaatt anak-anak Cyber Muslim itu, dalam berapa hari ini saya dapatkan di WAG atau FB orang -orang penghina Habib Rizieq, Ulama dan Islam , dan tokoh lain dibuat ..aa..ii...uu..dan ujungnya tanda tangan minta maaf di hadapan Laskar FPI atau para pemuda Islam" tulis Nanik di akun Facebook pribadinya, sabtu(20/5/2017).

Nanik menyebut bahwa kolaborasi antara Cyber Muslim dengan para laskar Islam yang berada didunia nyata terjalin sangat baik, sehingga ketika terjadi ada kasus penghinaan terhadap Ulama maupun Islam langsung bergerak rapi.

"Kolaborasi keren anak Cyber Muslim dengan laskar atau para pemuda Islam di lapangan  Begitu nemu alamat, langsung yg di lapangan bergerak" papar Nanik.

Sebagai contoh ketika ada seorang nenek asal Surabaya yang menginan Habib Rizieq Shihab melalu MEME. Hanya dalam beberapa saat langsung diketahui posisi sang nenek. Dan ketika didatangi laskar Islam, sang nenek langsung terbata-bata dan meminta maaf. 

Dan masih banyak kasus lain hasil kerjasama antara Muslim Cyber dengan Laskar Islam di lapangan berjalan sangat bagus, bahkan dalam beberapa kejadian proses investigasi sangat cepat. [islamedia]