Dukungan Terhadap Ustadz Felix Siauw Terus Mengalir, #SaveUstadzFelix Trending Topic Twitter


Islamedia - Jagat media sosial dikejutkan dengan informasi pembubaran Kajian Islam Remaja yang dibawakan oleh Ustadz Felix Siauw di sebuah hotel di Malang pada hari ahad, 30 April 2017.(baca: Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi).

Menanggapi aksi pembubaran tersebut, para netizen bereaksi keras dan memberikan dukungan kepada Ustadz keturunan Tionghoa ini dengan menuliskan tagar #SaveUstadzFelix.

Dukungan yang terus mengalir terhadap Ustadz Felix, menjadikan tagar #SaveUstadzFelix menjadi trending topic twitter.

Berikut ini sejumlah tweet netizen yang memberikan dukunganya terhadap Ustadz Felix dan mengecam pembubaran kajian.

---------------

"jalan dakwah memang penuh duri yaa ustadz. walaukarihal Kafiruun, musyrikun, wal munafiquun.
 jangan gentar ustadz.... #SaveUstadzFelix" tweet akun @budiearto.

"InsyaAlloh dengan kejadian akhir" ini bertambah banyak yg keluar dr Banser dan GP Ansor. Alloh akan melaknatnya. Aamiin. #SaveUstadzFelix" tweet akun @almahdi_indo.

"Membubarkan pengajian itu intoleran dan radikal. Itulah kelakuan teroris BANi SERber. #SaveUstadzFelix" tweet akun @jonruginting.

"Pengajian dibubarin tapi acara joged2 dibiarin aja,lucunya negeriku ini,pdhl pendu2knya mayoritas Muslim loohh #SaveUstadzFelix" tweet akun @ika_noerkidha.

"Isinya sederhana, ngajak orang untuk menemukan cinta sesungguhnya, tapi yaitu, phobia islam terjadi. #SaveUstadzFelix" tweet akun @AmazingRasul.

"Yg jelas2 bikin NKRI gaduh itu si Penista Agama. Sebelumnya Indonesia adem ayem. Kenapa Ahok dibiarin, ust.Felix dibubarin?#SaveUstadzFelix"  tweet akun @ThalibaElJannah.

"subhanallah ustadz.. ni hanya ujian stadz.. insyaALLAH ini jadi ladang pahala buat ustadz #SaveUstadzFelix" tweet akun @rsy_production.

"Kajian tentang cinta mulia agar remaja jauh dari maksiat malah dibubarkan, padahal itu penting untuk remaja zaman sekarang. #SaveUstadzFelix" tweet akun @karismasetya.

"Lucu sekali, entahlah peraturan dan SOP mana yg mereka gunakan, sehingga kajian dari ustadz di bubarkan #SaveUstadzFelix" tweet akun @bangdaus.

"Ah si ormas itu mah reseh, menang masa smpai polisi taunya main aman dturutin lah apa maunya. Udah ga heran.. #SaveUstadzFelix" tweet akun @ObbyR_.

  
Sementara Ustadz Felix sendiri sudah menjelaskan secara lengkap kronologis kejadian pembubaran Kajiannya di Malang melalui video live streaming di akun Facebook pribadinya. (Inilah Penjelasan Lengkap Ustadz Felix Siauw Atas Pembubaran Paksa Kajianya Oleh Polisi). [islamedia]