Akui Kesalahan dan Menyesal, Penghina Ustadz Arifin Ilham Meminta Maaf ke Ustadz Arifin Ilham


Islamedia - Netizen bernama  Raka Fadhil Zulyanto dan kedua teman wanitanya berkunjung ke Az-Zikra untuk meminta maaf atas perbuatanya yang telah meledek ceramah Ustadz Arifin Ilham dan mempermainkan lafadz Takbir.

Raka datang ke Az-Zikra pada hari Jum'at(26/5/2017), menyatakan menyesal telah melakukan perbuatan tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.

Sementara Ustadz Arifin Ilham sendiri menyambut dengan ramah kedatangan Raka dan teman wanitanya, Ustadz Arifin dengan lembut memaafkan Raka dan mendoakan kebaikan buat Raka.

"Alhamdulillah sahabat kita yg sempat khilaf, tidak sengaja berbuat salah, Raka, Rizki, Ridwan, Citra dan nanda sekeluarga datang ke majlis Az Zikra menjumpai abang u minta maaf" tulis Ustadz Arifin di Page Facebook pribadinya, jum'at(26/5/2017).

Selain meminta maaf secara lisan, Raka juga menuliskan permintaan maaf secara tertulis dihadapan ketua Tim Kuasa Hukum Majelis Az-Zikra Adang Rukyat, SH. Dengan permintaan maaf dan telah dimaafkan langsng oleh Ustadz Arifin, maka kasus Raka dan 2 kawan wanitanya dinyatakan selesai dan tidak akan dilanjutkan ke proses hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya pria bernama Raka Fadhil Zulyanto bersama 2 teman wanitanya membuat video yang memperolok-olok Ustadz Arifin Ilham, melecehkan poligami dan ucapan Takbir. (baca: Ledek Ustadz Arifin Ilham, Raka Fadhil Zulyanto dan 2 Teman Wanitanya Jadi DPO Umat Islam).

Akibat perbuatanya, Tim Kuasa Hukum Majelis Az-Zikra yang dipimpin oleh Adang Rukyat,SH mengeluarkan ULTIMATUM agar Raka bersama 2 teman wanitanya datang ke Az-Zikra untuk meminta maaf atau akan diproses secara hukum berlaku.(baca:Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra ULTIMATUM Penghina Ustadz Arifin Ilham). [islamedia]