Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan



Islamedia - Cucu pendiri Nahdlatul Ulama Hadratus Syeikh Kyai Haji Hasyim Asy'ari, Hj. Lily Chodidjah Wahid menyampaikan pesan terbuka yang ditujukan kepada warga NU terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar 19 April 2017.

Pesan Hajah Lily disampaikan dalam bentuk video berdurasi 1:32 menit. Isi pesan tentang kriteria Gubernur yang harus dipilih yaitu  Pilihlah gubernur yang berakhlak baik, berbicara santun, tidak berbicara kotor didepan umum.

Berikut ini pesan lengkap dari Hajah Lily Wahid



Assalamu'aikum warahmatullahi wabarokatuh.Saya Lyli Wahid cucu Kyai Haji Hasyim Asy'ari pendiri Nahdlatul Ulama dengan ini menghimbau Nahdliyin warga DKI Jakarta agar jangan lupa mencoblos pada 19 April dalam Pilkada DKI Jakarta. 

Pilihlah gubernur yang berakhlak baik, berbicara santun, tidak berbicara kotor didepan umum, dan juga pilihlah gubernur yang tidak merugikan rakyat dengan menggusur mereka. Mereka adalah rakyat kecil yang setiap hari hidup ketakutan untuk digusur. 

Pilihlah gubernur yang tidak mempunyai kasus korupsi seperti temuan BPK ada kerugian negara sebesar 191 Miliar dalam kasus RS Sumber Waras. 

Semoga Allah melindungi kita semua dan menuntun kita semua mencoblos guna memilih pemimpin yang benar. Terimakasih. 

Wassalamualaikum.

[islamedia]