Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit


Islamedia - Netizen bernama Andika Suaka memergoki aksi tebar pamflet yang mengandung unsur kampanye hitam kepada pasangan Anies Sandi yang dilakukan oleh pendukung Ahok Djarot.

"Kampanye Hitam oleh Tim Ahok, kamis 30 Maret 2017 jam 6 pagi di Pasar Pulogadung Jakarta Timur" tulis Andika di akun Facebook pribadinya sembari memperlihatkan video, kamis(30/3/2017).

Dalam video berdurasi 1:27 menit tersebut, nampak terlihat bahwa pelaku adalah seorang perempuan paruh baya bermata sipit dengan mengenakan kaca mata dan mengenakan jaket berwarna pink.

"Saya memergoki ahoker yang menyebarkan brosur kampanye ahok djarot, akan tetapi di halaman belakangnya menjelekkan paslon Anies Sandi" jelas Andika.

Saat ditanya siapa pihak yang mengkoordinir aksi kampanye hitam tersebut, perempuan yang mengaku bernama Ari justru berjalan cepat dan berlari menjauh.

"Saya nanya ibu, ini siapa yang mengkoordinatori? Ini kampanye hitam, Bu." cecar Andika, wanita bernama Ari tak menghiraukan. Terus berjalan.

Sembari terbirit-birit ketakutan, Ari sempat menyatakan bahwa dirinya akan memanggil bosnya. 

"Ibu tanggungjawab dong. Ibu menjelekkan Anies-Sandi." kata Andika sembari mengikuti langkah Ari.

Berikut ini video detik-detik saat Andika memergoki pendukung ahok djarot yang sedang menyebar kampanye hitam kepada Anies Sandi dan kemudian lari terbirit-birit.

BREAKING NEWS KAMPANYE HITAM OLEH TIM AHOK, KAMIS 30 MARET JAM 6 PAGI DI PASAR PULOGADUNG JAKARTA TIMUR SAYA MEMERGOKI AHOKER YANG MENYEBARKAN BROSUR KAMPANYE AHOK DJAROT, AKAN TETAPI DI HALAMAN BELAKANGNYA MENJELEKAN PASLON ANIES SANDI (Andika Suaka - Pulogadung)
Posted by Andika Suaka on Wednesday, March 29, 2017


[islamedia]