Kantor Muhammadiyah Penuh dengan PANCI


Islamedia - Seruan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak untuk berdonasi PANCI mendapat respon luar biasa baik dari kader Muhammadiyah maupun masyarakat luas.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk berdonasi Panci dapat terlihat dari  banyaknya panci yang sudah mulai terkumpul di kantor pusat Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya 62 Jakarta.

"Para Donor Panci Sudah berdatangan. Ayo donasikan Panci mu. Donasi untuk Kemanusiaan" ujar Dahnil sembari mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan tumpukan panci di kantor Muhammadiyah, kamis(2/3/2017).

Didepan kantor pusat Muhammadiyah juga terpampang spanduk besar dengan tulisan "Menerima DONASI PANCI untuk Kaum Mustad'afin dan Korban Bencana.

Seperti diberitakan sebelumnya alasan pemilihan PANCI untuk berdonasi adalah karena dari hasil temuan yang didapat dilapangan banuak yang membutuhkan alat masak baru, salah satunya PANCI.

"Kenapa PANCI?, karena Saya temukan banyak Keluarga Korban bencana diseluruh Indonesia membutuhkan alat masak baru salah satunya adalah PANCI, maka Saya mengajak kepada seluruh yang peduli untuk menyumbangkan PANCI baru kepada Korban-Korban Bencana" jelas Dahnil.

Untuk proses pengumpulan sumbangan PANCI akan dimulai mulai hari KAMIS di Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng Raya 62 Jakarta. [islamedia]