Inilah Penjelasan tentang Kedatangan Dr Zakir Naik di Indonesia


IslamediaKetua Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo membenarkan informasi yang beredar di media sosial tentang kedatangan Dr Zakir di Indonesia. 

Steven yang pernah berjumpa langsung dengan Dr Zakir di Malaysia ini menjelaskan bahwa kedatangan Dr Zakir di Indonesia untuk konsolidasi persiapan kunjungan dakwahnya pada bukan April 2017 mendatang. (baca:Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik).

Masyarakat Muslim Indonesia terkejut dengan informasi tentang kedatangan Ulama asal Mumbai India Dr Zakir Naik. 

"Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto" jelas Steven melalui akun Facebook pribadinya, rabu(1/3/2017).

Kehadiran Dr Zakir di Indonesia yang terkesan tiba-tiba ini sempat mengagetkan masyarakat Muslim Indonesia. Nama Dr Zakir sudah dikenal luas di Indonesia melalui ceramah-ceramahnya yang tersebar di youtube dan beberapa buku karya Dr Zakir sudah banyak diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Seperti dilansir takbir.net kamis(2/3/2017), kedatangan Dr Zakir di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu(1/3/2017) sore, sempat luput dari pemberitaan media. Meskipun demikian banyak yang sudah mengenalnya, termasuk para petugas di Bandara.(baca: Luput dari Pemberitaan, Dr Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia).[islamedia]