Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen


Islamedia - Disaat sejumlah relawan dari berbagai organisasi membuka posko bantuan banjir untuk meringankan bebean warga Jakarta sedang mengalami musibah bencana banjir, temanahok justru melontarkan pernyataan bernada ledekan terhadap relawan posko banjir.

Menurut temanahok bahwa apa yang dilakukan sejumlah relawan dengan membuka posko untuk menyalurkan bantuan merupakan aktifikas yang "cetek banget".

"Kalau peduli banjir itu cuma sekedar bikin2 posko nyalurin bantuan itu cetek banget sob. Support mereka yg berjuang bikin banjir surut" bunyi tweet @temanahok, selasa(21/2/2017).

Kicauan temanahok tersebut langsung menuai kecaman dari netizen yang menganggap tweet tersebut tidak pantas dilontarkan ditengah kondisi masyarakat jakarta yang sedang mengalami musibah banjir.

"@temanAhok Cetek ??? Lu bisa gak lakuin ??? Yang cetek aja gak bisa lu.. pada kemana kalian.. Turun woii !!!" komentar akun @conan_idn.

Netizen lainya benama @BoengParno menantang balik temanahok dengan menuliskan tweet : "Kalian gak usah banyak bacot. Dimana kalian saat Jakarta banjir ? @temanAhok".

Sementara netizen benama Alexander Thian melalui akun @aMrazing menyarankan agar akun @temanahok untuk di delete.

"@temanAhok delete this account. You are doing more harm than good. Yang suka sama ahok malah jadi eneg gara2 pendukungnya kayak tai begini" @aMrazing [islamedia]