SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah


Islamedia - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya merespon tudingan yang dilakukan oleh Antasari Azhar. 

SBY mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh Antasari adalah fitnah dan tuduhan keji, terlebih disampaikan menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta rabu besok(15/2/2017).

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya" ujar SBY melalui akun twitternya SBYudhoyono, selasa(14/2/2017).

Menurut SBY tuduhan yang dilakukan Antasari adalah untuk menghancurkan nama SBY sehingga akan berdampak pada kekalahan Agus-Sylvi.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~  agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017" Tegas SBY. 

Seperti diketahui Antasari Azhar berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang membuatnya menjadi terpidana. Antasari menyebut kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono jujur terhadap kriminalisasi itu.[islamedia]