Pesan Presiden PKS : Menang Pemilukada dengan Bermartabat dan Penuh Berkah



Islamedia - Kepada seluruh keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera yang saya cintai dan banggakan.

Pada hari rabu 15 Februari 2017 rakyat Indonesia akan menunaikan hak politiknya memiih para pemimpin daerah untuk 5 tahun mendatang.

Ada 101 pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung secara serentak termasuk di Ibu Kota DKI Jakarta.

PKS sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Republik Indonesia memiliki kepentingan dan juga kewajiban untuk mensukseskan pagelaran demokrasi di negeri yang kita cintai ini.

Karena itu saya ingin berpesan kepada seluruh keluarga besar PKS.

Pertama, saya ucapkan jazakumullah khairan katsira terima kasih atas seluruh kerja kerasnya kita semua.
Semoga setiap jerih payah dan ikhtiar yang kita dedikasikan untuk kemenangan dakwah ini memperoleh ganjaran kemuliaan dari Allah Subhanahu Wataala.

Masa kampanye telah usai dan kita memasuki masa tenang untuk mempersiapkan diri mengawal pemungutan suara sehingga pemilihan kepala daerah ini dapat berlangsung jujur adil terbuka, bertanggung jawab serta tetap memelihara perdamaian dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua, hendaklah kita semua menjadi yang terdepan dalam mengawal pelaksanaan pemilukada serentak tersebut. Cegah perpecahan dan pertikaian.

Marilah kita menjadi yang terdepan dalam menjunjung tinggi sikap kenegarawanan.

Ketiga, tuntaskan perjuangan untuk memenangkan seluruh pasangan calon yang didukung atau diusung oleh PKS.

Kita meyakini bahwa pasangan calon yang kita dukung atau kita usung mampu membawa perubahan yang lebih baik yang berkeadian dan lebih sejahtera untuk seluruh warganya.

Sebagai Partai Dakwah, PKS tidak hanya menginginkan kemenangan semata, tetapi kemenangan yang bermartabat dan penuh berkah.

Dengan niat dan cara yang bernar kemenangan dan keberkahan itu akan diperoleh dengan izin dan pertolongan Allah Subhanahu Wataala.

Kita meyakini bahwa ikhtiar memiliki batas-batasnya, hanya Allah SWT yang mampu membolak balikan hati manusia menembus batas-batas dan menetapkan takdir-Nya.

Marilah kita mengetuk pintu langit dengan khusuk dan rendah hati agar pertolongan kemenangan dan keberkahan-Nya menyertai ikhtiar kita semua.

Amiin Ya Robbal 'Alamiin.


Presiden Partai Keadilan Sejahtera

Muhammad Sohibul Iman

[islamedia]