Netizen Puji Closing Statement Calon Gubernur Muslim DKI Ini


Islamedia - Calon Gubernur DKI Jakarta Muslim Anies Baswedan banjir dukungan dan pujian dari para netizen terkait pernyataanya dalam Closing Statement saat akhir Debat Pilgub DKI yang berlangsung pada hari jum'at, 10 Januari 2017.

Sebagian besar netizen menilai bahwa pernyataan Anies sangat berkelas dan santun, bahkan ada netizen yang terketuk hatinya dengan pernyataan Anies ini.

Berikut ini sejumlah pernyataan netizen terhadap Closing Statement Anies Sandi

"Subhahanallah.....sama seperti yang lainnya....sayapun merasakan hati ini terharu mendengar saat closing statement dari Mas Anies & Mas Sandi.....sungguh sangat menyentuh..Hasbunallah wanikmal wakil...Nikmal maula wanikman nasir...Walahawulla wallaquwata Illah billahi Aliyull Aziem" Nurul Rahayu

"Masya Allah, ini merupakan sebuah closing statement yang indah yang tidak sama seperti closing statement yang lainya, anda menyampaikanya melalui hati dan semoga sampai kepada setiap hati warga jakarta. Allah yang lebih tau kedepanya, Allah yang menentukan segalanya, dan Allah yang lebih tau yang terbaik untuk hambanya, kalian adalah pasangan yang sangat sabar tabah saat kampanye maupun debat berlangsung, berbagai hasutan dan kritikan kalian terima, tetapi kalian tetap tabah, biarlah mereka menatap buruk kalian tetapi kemenangan pasti kalian dapatkan, karena Allah selalu bersama dengan orang-orang yang sabar. Kalian pasti menang.Allahumma aamiin" Alfin Kamal.

"Koq ane merinding yaa. The power of tawakkal nya kerasa bangeeet. OK OC emang Oke. pilih yg bener ya buibu bapa2. Biar Indonesia adem lagi" Dina Dwi Astartia.

"Hati yang bersih, ucapannya bersih. Semoga Allah ridho atas kepemimpinan Bapak Anies-Sandi. Saya Arema mendukung terpilihnya Gubernur yang lebih baik. Dan Bapak Anies Sandi insyaaAllah jawabannya" Meralda Nindyasti Allahuakbar

"Iktiar sudah ditempuh, dengan cara-cara yang baik. Kemudian hasilnya disandarkan kepada Allah. Ciri orang yang imannya benar. Insya Allah pertolongan Allah dekat" Kati Djahyo.

"Closing statement yg sangat menyentuh..Semoga sukses pak..Walau skrg bkn warga DKI , doa kita bersama DKi maju dipimpin oleh orang yg santun" Irwanto Maulana.

"Bergetar dan merinding dengernya.. Ciri pribadi yang berserah diri pada ketetapan Allah.. Semoga Allah ridhoi memimpin jakarta.. TakdirNya sudah di tulis Allah bagian kita adalah berikhtiar dan berdoa.. Semoga sukses pak Anies dan Bang Sandi"Yeyet Hadiyati.

"Masyaallah.......indahnyaaa kalimat akhirnya...bahwasemua sdh dituliskan oleh Allah SWT,manusia hanya berdoa dan berikhtiar.smga kemenangan ada pd kalian" Veronica Fenty Dyah.


Dan masih banyak komentar positif yang dituliskan para netizen untuk Closing Statement Anies Sandi.

Berikut ini video dan transkip lengkap pernyataan Anies Sandi.




Mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru.
Mereka menginginkan perubahan.

Dan Alhamdulillah selama empat bulan ini, kami bekerja bersama-sama, PKS, Gerindra, ribuan warganya, ribuan relawan, bekerja bersama mengikhtiarkan perubahan itu. Kami hadir di sini untuk menjawab keinginan warga Jakarta yang menginginkan Gubernur baru.

Tetapi itu semua hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang bisa menentukan, takdirnya telah dituliskan. Bagian kita adalah berikhtiar dan berdoa. Allah Yang Maha Kuasalah yang bisa membolak-balikkan hati kita.

Dan Allah juga yang akan membalikkan dan menetapkan hati bapak-ibu semua di rumah, warga Jakarta untuk menentukan pemimpinnya.

Izinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah terlibat. 
Dan izinkan kami memastikan bahwa ketika kami diamanati maka semua warga Jakarta akan bekerja bersama untuk mewujudkan kota yang maju, warga yang bahagia.

Bukan sebagian, semuanya. Itu komitmen kami.

Dan izinkan kami menyampaikan dengan mengucap Bismillahirahmanirahim kami siap untuk menjalani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

[islamedia]