Lelucon Rendahan ahoker, Olok-Olok Nama "Baswedan" Menjadi "Bus Wedan"


Islamedia - Pendukung ahok (ahoker) kembali melakukan serangan terhadap Anies Baswedan, kali ini dengan mengolok-olok nama Baswedan dengan sebutan Bus Wedan.

"Bus apa yang DP-nya 0 persen? Bus wedan Anies," ujar Joko Anwar melalui akun twitternya @jokoanwar, ahad (19/22017).

Kicauan olok-olok yang dilakukan Joko ini langsung mengundang reaksi dari para netizen, sebagian sangat menyayangkan tweet tersebut keluar dari sosok sekaliber Joko Anwar yang notabene seorang Sutradara Film.

Menanggapi kicauan Joko, netizen bernama Andrians menjawab bahwa semakin dihina, maka suara Anies Sandi akan semakin bertambah.

"@jokoanwar makin anda menghina anies sandi makin bertambah suaranya jd rakyat tau bagaimana sombongnya pendukung paslon 2 ...," tweet @adrians_yan.

Sementara netizen @rifkiagung menyayangkan sekelar Joko Anwar melontarkan lelucon rendahan. "@jokoanwar Ketika orang sekelas anda hanya bisa melontarkan lelucoan serendah ini. Bisa jadi anda lebih rendah dr lelucon anda," tweet @rifkiagung.

Sedangkan netizen Bima Ketut R P ‏(@bimtut) menganggap bahwa olok-olok yang dilakukan Joko Anwar sudah masuk kategori pelecehan marga Baswedan.

"@jokoanwar yang baru anda lecehkan itu marga orang ini. Namanya AR Baswedan. Pembawa kabar pengakuan kemerdekaan indo dari Mesir," tweet bimtut.

Seperti diketahui calon gubernur DKI Anies Baswedan adalah cucu dari Abdurrahman Baswedan atau yang dikenal dengan nama AR Baswedan, seorang pejuang kemerdekaan Indonesia dan anggota BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha dan Persiapan Kemerdekaan Indonesia).[islamedia]