Keterlaluan, Pendukung Ahok Ini Sebut Ketua MUI Jual Agama dan Sarankan untuk Taubat


Islamedia - Denny Siregar yang merupakan pendukung ahok mengatakan kalimat yang sangat keterlaluan bahwa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin telah menjual agama.

Loyalis ahok ini juga mengatakan Kiai ma'ruf tak bisa melepaskan diri dari ketidaknetralannya dalam mengeluarkan fatwa. Begitu cepatnya, kata dia, fatwa terhadap Ahok sebagai penista agama tanpa ada proses panjang, menunjukkan ada "bau" politik yang sangat kentara.

"Dan hanya orang bodoh yang berkata, 'Tidak ada hubungannya fatwa itu dengan Pilgub DKI'," kata Denny Siregar seperti dilansir bersamadakwah, kamis(2/1/2017).

Denny menjelaskan bahwa rekam jejaknya terbaca bahwa Ma'ruf pernah ada di PPP dan PKB. Dan pada masa pemerintahan SBY, Kiai Ma'ruf diberi tempat dalam Dewan Pertimbangan Presiden.

"Bukan keberpihakannya yang menjadi masalah, karena keberpihakan itu adalah hak warga negara. Tetapi menggunakan jabatan sebagai ulama dan menetapkan nasib seseorang berdasarkan keberpihakan dan ketidak-sukaan, sungguh menampakkan kepada umat lain bahwa Islam itu adalah agama yang tidak adil," ungkap Denny.

Denny meminta kepada Kiai Ma'ruf untuk bertaubat karena dunia hanya sebentar. Dan mencibir Kiai Ma'ruf agar jangan menjual murah agama demi duniawi. [islamedia]