Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi


Islamedia - Juru Bicara pasangan nomor 1 Agus-Sylvi Rizki Aljupri mengajak semua pendukung nomor 1 untuk mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

"Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak SELURUH pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April" Ajak Rizki melalui akun Facebook pribadinya, rabu(15/2/2017).

Rizki mengajak agar para pendukung Agus-Sylvi bersama-sama pendukung Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik adil dan beradab.

"Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi" papar Rizki.

Seperti diketahui dalam hitung cepat berbagai lembaga Quick Count menempatkan pasangan Agus-Sylvi diurutan terakhir, sehingga kemungkinan besar tidak akan ikut dalam putaran kedua.[islamedia]