Inilah Agenda Raja Salman Selama Kunjungan di Indonesia


Islamedia - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syeikh Osamah bin Muhammed Al-Shuibi memaparkan rangkaian agenda Raja Salman bib Abdul Azis selama kunjunganya di Indonesia.

Syeikh Osamah mengungkapkan bahwa agenda utama adalah pembicaraan bilateral antara Raja Salman dengan Presiden Jokowidodo. Rencananya pertemuan ini akan berlangsung di Istana Negara Bogor Jawa Barat.

Tentu kunjungan Raja Salman agenda utamanya adalah dari tanggal 1-4 (Maret) akan diterima oleh Yang Mulia Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo), mereka akan mengadakan pembicaraan bilateral di Istana Bogor Jawa Barat” ujar Syeikh Osamah seperti dilansir hidayatullah.com, senin(27/2/2017).

Selanjutnya menurut Syeikh Osamah, Raja Salman akan berkunjung ke gedung MPR/DPR pada hari kamis(2/3/2017) dan menyampaikan pidato kenegaraan. “Raja Salman akan menyampaikan pidato di DPR RI,” Papar Syeikh Osamah.

Setelah kunjungan ke gedung MPR/DPR, Raja Salman kemudian akan berkunjung ke Masjid Istiqlal untuk menunaikan Sholat Dhuhur.

Selain itu Raja Salman akan menerima tamu penting dan pejabat penting di tempat kediamanya.

Dan juga menerima para tamu penting dan pejabat-pejabat penting Indonesia di tempat kediaman beliau,” jelas Syeikh Osamah.[islamedia]