Bantah Berita Metro TV, Ulama Cirebon Tegaskan Tak Pernah Melarang Ikut Aksi 112


Islamedia - Ulama Kharismatik asal Cirebon Buya Yahya menegaskan dalam sebuah wawancara dengan para wartawan bahwa pihaknya Al Bahjah tidak pernah mengeluarkan larangan tidak ikut Aksi 112.

"Kami tidak Pernah Menghimbau Larangan dan tidak pernah memaksa untuk berangkat" tegas Buya Yahya saat ditanya oleh wartawan.

Pernyataan Buya Yahya ini terekam dalam video rekaman lengkap durasi 12:01 dan diunggah ke Page Facebook resmi Buya Yahya, jum'at(10/2/2017). 

Seperti diberitakan sebelumnya, pernyataan Buya Yahya dipelintir oleh Stasiun Televisi Metro TV dengan menyebutkan bahwa ulama cirebon himbau tak ikut aksi 112.

Berikut ini video lengkap pernyataan Buya Yahya


PANDANGAN BUYA YAHYA TERKAIT AKSI 112 (FULL) Inilah pandangan Buya Yahya terkait Aksi 112 yang akan digelar besok (Sabtu, 11 Februari 2017) oleh segenap kaum Muslimin Muslimat di Jakarta. Kami himbau jika ingin memberitakan kepada khalayak terkait Buya Yahya dan Al-Bahjah agar selalu mengambil sumber informasi dari media resmi Al-Bahjah, bukan dari media lain. Mohon simak dari awal hingga akhir. Terima kasih. HQ Video : https://youtu.be/xds0YTyAdfw Silahkan sebarkan seluas - luasnya...
Posted by Buya Yahya on Thursday, February 9, 2017

[islamedia]