Aksi 212 : "Kalau Ahok Tak Ditahan, Jangan Kaget Jika Jokowi Kita Tumbangkan"


Islamedia - Hujan deras yang menggurur Jakarta tak menyurutkan semangat para peserta Aksi Bela Islam 212 turun ke jalan menggelar demonstrasi didepan gedung DPR/MPR, selasa(21/2/2017).

Massa Umat Islam yang di komandoi oleh Forum Umat Islam (FUI) ini sudah mulai berkumpul didepan gedung MPR/DPR sejak sekirar pukul 07.00 WIB.

Dalam aksi ini ada 5 tuntutan terhadap pemerintah antara lain : Berhentikan gubernur terdakwa penista agama dan penjarakan, Hentikan kriminalisasi ulama, Hentikan penangkapan aktivis, Kembalikan kedaulatan bangsa dan Kembali kepada UUD 1945

Salah satu orator menegaskan bahwa jika Ahok tidak juga ditahan, maka tuntutan Umat Islam akan semakin besar dan tidak menutup kemungkinan akan ada aksi untuk penumbangan Rezim Jokowi.

"Kalau Ahok tidak ditahan juga, maka jangan kaget kalau Jokowi yang kita tumbangkan. Sudah tiga kali diingatkan dengan damai, jika tidak didengarkan maka kita revolusi," ujar salah seorang orator Aksi 212 seperti dilansir dari bbc, disambut takbir oleh peserta.[islamedia]