Polisi yang Nulis BAP, Aneh Jika Ahok dan Pendukungnya Bully Habib Novel Soal "FITSA HATS"


Islamedia - Para pendukung Ahok di dunia maya membully sekretaris Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau yang akrab disapa Habib Novel dikarenakan dalam BAP pihak kepolisian salah ketik tulisan Pizza Hutt menjadi Fitsa Hats.

Aksi para pendukung Ahok diawali setelah Ahok mengungkapkan pernyataan fitnah bahwa Habib Novel malu mengakui pernah bekerja di waralaba Pizza Hut. Karena waralaba tersebut milik Amerika, Ahok menyebut, pelapor kasus penistaan agama itu menulis di Berita Acara Pemeriksaan bekerja di Fitsa Hats.

Menanggapi tudingan Ahok dan bully pendukung Ahok, Habib Novel menanggapi dengan tertawa. "Hahaha, itulah kegoblokan Ahok semakin terbukti,” ujar Habib Novel seperti dilansir pojoksatu,Rabu (4/1/2017). 

Habib Novel menjelaskan bahwa yang menulis BAP tersebut bukan dirinya, namun pihak kepolisian saat dia dimintai keterangan. Habib Novel mengakui tidak memeriksa secara detail BAP tersebut sebelum menandatangani.

“Itu ada enam halaman. Saya tidak periksa satu per satu karena sudah capek, pemeriksaan seharian sampai malam. Jadi ada yang terlewatkan,” jelas Habib Novel.

BAP Habib Novel Salah Ketik Soal "Fitsa Hats"

Meski demikian Habib Novel mengungkapkan bahwa saat memberikan kesaksian di ruang sidang, dirinya sudah sudah mengklarifikasi bahwa itu salah tulis.

Lagi pula Pizza Hut kan dari Italia, kenapa disebut dari Amerika. Itulah Ahok, mau mencari-cari kesalahan, tapi semakin kelihatan gobloknya,” ujar Habib Novel, yang menjadi saksi pelapor kasus Ahok tersebut. [islamedia.id]