Donasi Pribadi Saya Sebesar US $ 9000 Pagi Ini Untuk Saudaraku di Aceh, Kamu?


Islamedia - Netizen bernama Azzam Mujahid Izzulhaq mengungkapkan melalui akun Facebooknya bahwa telah berdonasi untuk musibah Gempa Aceh sebesar USD 9000 atau sekitar 121 Juta Rupiah.

"Donasi pribadi saya sebesar USD 9000 pagi ini untuk saudaraku di Aceh yg sedang tertimpa musibah. Saya titipkan ke sahabat relawan yg sudah berada di sana. Bismillah" tulis Azzam di akun Facebook pribadinya, kamis(9/12/2016).

Azzam yang merupakan Chief Eksekutif Officer(CEO) sekaligus Owner PT. Sukses Muliatama Internasional menegaskan bahwa sengaja mengumumkan sumbanganya untuk rakyat Aceh di akun Facebook agar menepis tudingan bahwa Umat Islam diam-diam saat menyumbang Aceh sedangkan Aksi Bela Islam sangat mewah.

"Sombong? Iya, saya menyombongkannya khusus untuk mereka yg sombong dan pongah mempertanyakan kenapa untuk Aksi Bela Islam begitu wah sedangkan untuk membantu saudara di Aceh diam-diam saja" jelas Azzam.



Lebih lanjut Azzam menghimbau kepada pihak yang sering menyepelekan para Pembela Al-Qur'an : "Bro bro, kalau mau lihat para pembela Al Quran membantu para korban, jangan hanya mantengin tv (apalagi channel itu mulu) atau layar gadgetmu saja. Menanti media kesayanganmu mengabarkan. Gak akan ada, Bro... Gimana kalau lu datengin juga ke sana dan lu lihat dan buktikan ya..."[islamedia.id]