#BoikotMetroTV Jadi Trending Topic Twitter


Islamedia - Seruan untuk memboikot MetroTV semakin membesar, pagi ini selasa(6/12/2016) hastag #BoikotMetroTV menjadi Trending Topic No.1 di Twitter

Sikap Metro TV yang kerap kali menyerang Islam dan mencitrakan buruk Islam dalam pemberitaanya dinilai menjadi pemicu utama pemboikotan kali ini.

Dalam liputan Aksi Bela Islam jilid 1 hingga 3, Metro TV sering memberitakan informasi yang tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan. Seperti saat Aksi 212, metro TV menyebut jumlah peserta hanya 50 ribu, padahal kenyataanya lebih dari 2 juta Umat Islam.

Beberapa waktu sebelumnya, Metro TV juga telah memfitnah ulama Ustadz Zaitun Rasmin sebagai teroris dan memberitakan Rohis sebagai kaderisasi teroris.

"Kebencian  @Metro_TV pada umat islam tiada pernah berhenti, inget tuduhan keji mereka pada Rohis dll #BoikotMetroTv"  komentar netizen dengan akun @Geyelicius .

Netizen lainya @@rudi_27 mentweet : "#BoikotMetroTV mungkin mnjadi salah satu opsi terbaik u/ mmberikan pelajaran bgi mrka agar memuat berita lebih objektif, tapo gmn caranya?". [islamedia.id]