Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim


Islamedia - Akun bayaran pendukung Ahok memfitnah Ustadz Bachtiar Nasir dengan hastag #UsutBachtiarNasir dan sempat menjadi trending topic pada selasa(27/12/2016). 

Sejumlah akun robot Ahoker berupaya memfitnah Ustadz Bachtiar Nasir membantu pemberontak Suriah. Netizen muslim pun terpanggil untuk melakukan perlawanan dengan tagar #AhokerFitnahUlama. 

Seperti dilansir tarbiyah.net, pengacara senior Mahendradatta menunjukkan sejumlah akun “aneh” yang mentwit dua tagar sekaligus dengan kalimat yang sama: Mari #BebaskanAhok Lanjut #UsutBachtiarNasir.

Meski ahoker mengerahkan pasukan bot, kita gak takut.. karena kita membela ulama, membela penjaga Islam #AhokerFitnahUlama,” kata @AmazingDakwah.

Sebelumnya, jutaan netizen muslim telah teruji saat menyerang balik Sari Roti, Nusron Wahid, dan kasus-kasus lainnya. Mereka juga disebut mega cyber army.

Kekuatan netizen Muslim begitu dahsyat karena anggotanya jumlahnya jutaan dan bukan akun robot. Semua melakukan perlawanan tanpa dibayar, atas dasar panggilan hati ketika Ulama difitnah oleh para akun bayaran pendukung Ahok. [islamedia.id]