Aa Gym Beri Dukungan Moril Kepada Buni Yani Hadapi Sidang Pra Peradilan


Islamedia - Ulama asal Kota Bandung Abdulah Gymanastiar (Aa Gym) menemui Buni Yani dan memberikan dukungan moril. Kunjungan Aa Gym ini disiarkan secara live melalui Page Facebook Aa Gym, Senin (12/12/2016).

Aa Gym memberikan semangat dan membesarkan hati Buni Yani dan memintanya untuk menjalani proses hukum dengan sukacita dan tanpa beban.

"Saya berterimakasih sudah jalan dari Allah. Tidak ada yang terjadi, kecuali pasti Allah yang mengatur. Jangan kecil hati bersyukur saja," Ujar Aa Gym sembari menjabat erat tangan Buni Yani.

Dalam pertemuan tersebut, Aa Gym memberikan nasihat agar Buni Yani merasa tenang menjalani proses hukum. 

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini meminta Buni Yani untuk banyak melakukan istigfar atau meminta ampunan kepada Allah SWT, karena setiap manusia memiliki dosa dan menasihati agar memperbanyak bersyukur atas karunia yang Allah telah berikan kepada manusia.

"Banyak karunia Allah, hamdalahnya sedikit atau banyak? Sedikit. Kita kurang beryukur. Itu yang jadi masalah kita, kita kurang taubat dan beryukur," kata Aa Gym.

Lebih lanjut Aa Gym meyakinkan kepada Buni Yani agar yakin dan percaya kepada Allah. Allah datangkan siapa, kalau mau dibebaskan, hakim tinggal Allah balikkan hatinya. [islamedia.id]