Laskar FPI dan Polisi Berhasil Bubarkan Pesta Gay di Kalibata City


Islamedia - Laskar Front Pembela Islam (FPI) berhasil membongkar dan menggagalkan ajang pesta mesum sesama pria di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu malam 26 November 2016. Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

Menurut  Kombes Pol. Raden awal mula pembongkaran kasus ini berdasarkan laporan dari anggota FPI, kemudian pihak kepolisan Polda Metro Jaya menindaklanjuti dan berhasil menangkap belasan pria diduga melakukan pesta mesum sesama jenis. 

"Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ, Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada teman-teman dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi di situ ada kegiatan seperti pesta mesum," ujar Kombes Pol. Raden, seperti dilansir viva, ahad(27/11/2016).
Kronologis kejadianya salah satu anggota FPI pada awalnya memeriksa ke lokasi dan menyaksikan beberapa pria sudah tidak mengenakan pakaian. Anggota FPI itu langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pancoran.
Kombes Pol. Raden mengungkapkan bahwa saat ini ada 13 pria masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Pancoran. Dari pemeriksaan sementara, diketahui mereka terdiri dari 6 orang panitia dan 7 orang peserta.[islamedia.id]