Klarifikasi Langsung dari Ustadz Arifin Ilham Terkait "Luka Tangan Kiri"


IslamediaPimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham memberikan klarifikasi secara langsung melalui rekaman audio durasi 1 menit 20 detik, terkait informasi yang beredar bahwa dirinya terluka di tangan bagian kiri karena tertembak peluru.

Ustadz Arifin Ilham menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar, yang benar adalah foto yang beredar adalah tersingkap baju.

Berikut klarifikasi lengkap Ustadz Arifin Ilham yang diterima Islamedia, jum'at (4/11/2016).

-----------------------------------------

Subhanallah walhamdulillah, sahabatku keluargaku, Arifin sehat wal afiat. Tadi sedang negosiasi dengan Bapak wakil presiden Bapak Jusuf Kalla, Pa Wiranto dan Sekneg Pa Sutikno.

Kemudian mendengar tembakan diluar, Pa Jusuf Kalla terkejut, Pa Wiranto juga sempat marah, lalu keluar. Arifin bersama beliau dan Pa Kapolda menahan polisi untuk tidak menembak dan Arifin ke tengah umat, untuk menahan umat juga, lalu tercium gas air mata, jadi ga papa.

Kalau gambar yang beredar itu tersingkap baju, bukan kena peluru. Jadi Sehat Wal Afiat. Terima kasih doa sejuta hikmah yang Allah berikan.

Pa Jusuf Kalla janji sampai beliau bersumpah didepan Arifin, Demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras. Minta waktu dua minggu. Dan Pa Kapolri berjanji untuk menyelesaikanya Insya Allah.

Kita tunggu saja Ikhwah Fillah doakan, sabar itu akan membawa kemenangan .

KH Muhammad Arifin Ilham. 

[islamedia.id]