Billboard Dakwah Bertebaran di Kota Sangatta


Islamedia - Billboard selama ini identik dengan iklan-iklan produk komersial atau iklan layanan masyarakat. Namun ada yang berbeda dengan billboard yang berada di Kota Sangatta, Kalimantan Timur.

Netizen bernama Masyita Chaidar mengunggah foto billboard berukuran besar di Kota Sangatta yang memiliki pesan dakwah dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mengamalkan ajaran agama.

"Billboard dakwah di kota Sangatta ini nih yang lagi jadi "headline news" di grup tetangga...Semoga kota-kota lain pun demikian..," tulis Masyita di akun Facebook pribadinya, ahad(20/11/2016).

Pesan dakwah dalam Billboard tersebut bermacam-macam, seperti : seruan untuk menunaikan Sholat, seruan membaca Al-Qur'an, mencari teman yang Sholeh, seruan sabar.

Billboard dakwah tersebut menarik perhatian netizen lainya, lebih dari 11000 netizen telah menshare dan banyak yang menyambut baik bollboard tersebut dengan memberikan komentar positif

"Maa syaa Allah. Jazaak Allahu khayran yaa ayyuhal ikhwah di Sangatta. Perjuangan antum sekalian in syaa Allah diganjar pahala yang berlimpah oleh Allah jalla wa 'aala" komentar seorang netizen bernama Bambang.[islamedia.id]