1 Juta Warga Muhammadiyah Akan Bergabung dalam Aksi Bela Islam 2 Desember


Islamedia - Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah(KOKAM) Mashuri Mashuda menegaskan bahwa warga Muhammadiyah akan bergabung dalam Aksi Bela Islam jilid 3 yang akan berlangsung jum'at, 2 Desember 2016 mendatang. 

"Sudah banyak warga Muhammadiyah dari berbagai daerah yang telepon saya. Mereka mengatakan siap kembali ke Jakarta ikut Aksi Bela Islam 3. Ini inisiatif mereka. Kami tidak meminta," ujar Mashuri Mashuda di kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, seperti dilansir rmol, rabu(23/11/2016).

Mashuri mengungkapkan bahwa pada Aksi Bela Islam II pada Jumat (4/11/2016) ada ratusan ribu warga Muhammadiyah turut ambil bagian. Dan diperkirakan akan lebih banyak lagi yang ikut Aksi 212 mendatang. 

Hingga saat ini menurut Mashuri sudah ada 200 koordinator KOKAM di berbagai daerah yang siap akan bergabung dalam Aksi 212. diperkirakan akan mencapai 1 juta orang.

"Hasil laporan dari daerah-daerah, dari 30 juta warga Muhammadiyah diperkirakan hingga 1 juta akan ikut aksi super damai ini" jelas Mashuri seperti dilansir sangpencerah, kamis(24/11/2016). [islamedia.id]