Ustadz Felix Siauw : Menjadi Kewajiban Bagi Saya untuk Hadir dalam Aksi Bela Islam 4 NOV


Islamedia - Ustadz Felix Siauw menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam "Aksi Bela Islam 2" yang akan dilaksanakan pada jum'at 4 November 2016.

"InsyaAllah, menjadi kewajiban bagi saya untuk hadir di aksi esok, 4 November 2016" tulis Ustadz Felix melalui akun twitternya @felixsiauw, senin (31/10/2016).

Menurut Ustadz keturunan Tionghoa ini aksi Ini bukan soalan suku, ras, antargolongan dan juga bukan tentang Pilkada. Namun aksi ini merupakan soal Aqidah yang terusik karena Al-Qur'an Dinistakan.

"Ini soalan Aqidah yang terusik, Al-Qur'an yang dinistakan, Allah dan Rasul-Nya yang dilawan, dan para Ulama yang dilecehkan, ini Agama" papar Ustadz Felix.

Lebih lanjut Ustadz Felix menjelaskan bahwa Aksi ini juga tentang melawan kesombongan dan kedzaliman, tingkah pongah penguasa yang membela kepentingan para kapitalis, yang tak ada nurani.

"Ini urusan Amar Makruf dan Nahi Munkar, menyampaikan kewajiban pada ummat, yaitu dipimpin seorang Muslim yang menerap syariat Islam" tegas Ustadz Felix.[islamedia.id]