Ridwan Kamil Protes Namanya Dicatut Untuk Mendukung Ahok


Islamedia - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) memprotes akun media sosial "katakita" yang telah mencatut foto dirinya untuk dijadikan meme yang memiliki pesan tersirat dukungan kepada Ahok.

Protes Emil dilakukan melalui akun twitter pribadinya dengan menegaskan bahwa tidak pernah menyampaikan pernyataan seperti yang tertulis didalam meme dan meminta agar pencatutan dirinya untuk dihentikan.

"Saya tidak pernah mengelarkan statemen/meme ini. mohon siapapun yg membuat/menyebarkan agar menghentikan. nuhun" tweet Emil melalui akun twitternya @ridwankamil, kamil(13/10/2016).

Akun katakita menampilkan foto wajah Ridwan Kamil dengan disertai tulisan " yang menolak Ahok karena ia Tionghoa adalah bodoh".

Dalam tweetnya Emil juga menuliskan bahwa dirinya netral sehingga jika akan mengutip pernyataanya agar jangan dikurangi atau dilebihi.

"artinya. etika mengutip hrs sesuai yg diucapkan/tulis. jgn dikurangi dan jgn dilebihi. apalagi sdg ada pesta politik. pdhl saya netral" tegas Emil. [islamedia.id]