Jika Dalam 3 Minggu Polisi Tidak Proses Ahok, Umat Islam Akan Demo 10 Kali Lebih Besar


Islamedia - Ustadz Bachtiar Nasir memberikan Ultimatum kepada pihak kepolisian jika dalam waktu 3 minggu kedepan pihak Kepolisian Republik Indonesia tidak menindaklanjuti proses hukum Ahok atas kasus penistaan agama, maka Umat Islam akan kembali menggelar aksi demonstrasi dalam jumlah 10 kali lipat lebih besar.

"jika minggu ke tiga kami akan bawa massa sepuluh kali lebih banyak" ancam Ustadz yang merupakan sekjen MIUMI saat melakukan aksi demonstrasi  dengan tema "Aksi Bela Islam" didepan Kantor Balaikota DKI Jakarta bersama ratusan ribu umat Islam, jum'at (14/10/2016).  

Ustadz Bachtiar menegaskan bahwa apa yang dilakukan Ahok adalah bentuk penistaan agama Islam yang sangat jelas, dengan menyebut umat Islam telah dibodohi dengan surat al-Maidah ayat 51. 

Ustadz Bachtiar menyebutkan bahwa setiap minggu akan terus mengawal kasus Ahok ini, jika Jum'at depan (21/10/2016) Bareskrim tidak menindaklanjuti kasus penistaan oleh Ahok, maka Umat Islam akan datangi Kapolri. Dan Jika 2 minggu depan tidak juga diproses kita akan datangi Kantor Presiden Jokowi.

Berbagai elemen umat Islam bergabung dalam Aksi tersebut, diantaranya Majelis Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham, Forum Betawi Rembug (FBR), Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), Taruna Muslim, Jamaah Anshar Syariah (JAS), Hidayatullah, Pelajar Islam Indonesia (PII) dan masih banyak lagi elemen umat Islam lainya.[islamedia.id]