Indahnya Toleransi Islam, 2 Ustadz Ini Membantu Memperbaiki Motor Biarawati yang Mogok di Jalan


Islamedia - Seorang netizen bernama Iswandisyah mengunggah sebuah foto di akun twitternya yang memperlihatkan 2 orang Ustadz yang sedang memperbaiki motor 2 orang biarawati yang mogok.

"Motor yang dikendarai 2 biarawati ini mogok. 2 ustad yang kebetulan melintas berhenti perbaiki motor yang rusak" tweet akun @Iswandisyah, sabtu (8/10/2016) pagi.
 

Motor 2 biarawati tersebut mogok di tengah jalan. Terlalu lama untuk menunggu bantuan dari gereja terdekat, hingga kemudian datang 2 Ustadz membantunya.

Foto yang diunggah Iswandi ini menarik perhatian dari para netizen, hingga berita ini dipublikasikan tercatat sudah lebih dari 1500 akun twitter meretweetnya dan lebih dari 500 menyukainya.

Salah seorang netizen berkomentar bahwa inilah contoh dari toleransi yang selalu diajarkan ajaran agama Islam, meskipun kepada pihak yang berbeda keyakinan sekalipun akan dibantu jika dalam kondisi kesusahan.

Netizen lainya memberikan komentar Islam Indonesia selalu memberikan kenyamanan kepada umat agama lain, namun balasanya tidak sedikit umat Islam selalu dijadikan objek fitnah dan ajaran agama Islam menjadi objek penistaan. [islamedia.id]