Balita Ini Meninggal Dunia Setelah Disuntik 8 Kali


Islamedia - Anak balita meninggal dunia setelah sebelumnya disuntik sebanyak 8 kali oleh pihak rumah sakit. Informasi ini disampaikan sang ayah balita bernama Adi Maulana melalui akun Facebook pribadinya.

"Foto ketika anakku berontak sebelum disuntik dan diinfus. 3 jam Sebelum anakku meninggal dunia. Siapa yang tega, ya allah. Ampunilah hambamu ini, maafkan aku nak" tulis Adi Maulana di wall Facebooknya sembari mengunggah sejumlah foto anaknya, senin (17/10/2016)

Adi menceritakan bahwa pada pukul 05:00 pagi putranya masih sehat dan lari-lari, kemudian dilarikan kerumah sakit. Selanjutnya disuntik sebanyak 8 kali. Pukul 11:30 kemudian meninggal dunia.

Saat ditanya oleh sejumlah rekanya tentang sakit yang diderita putranya, Adi menjelaskan bahwa pihak rumah sakit tidak bersedia memberikan rekam medis dan obat apa yang disuntikan kepada putranya.

Hingga berita ini dipublikasikan, simpati publik sangat tinggi, nampak terlihat dari banyaknya netizen memberikan ucapan bela sungkawa dan sudah lebih dari 2700 netizen membagikanya.

Meski informasi sudah menyebar, Adi belum memberikan keterangan lengkap nama Rumah Sakit yang diduga melakukan mal praktek sehingga mengakibatkan putranya meninggal.[islamedia.id]