Aa Gym Kecam Pernyataan Ahok Soal Al-Qur'an Al-Maidah Ayat 51


Islamedia - Mubaligh kondang asal kota Bandung KH Abdullah Gymnastyar atau yang dikenal dengan panggilan Aa Gym akhirnya mengeluarkan statement untuk menanggapi pernyataan Ahok yang menganggap Al-Qur'an membodohi Umat Islam.

Aa Gym secara tegas mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan Ahok terkait Al-Qur'an merupakan perbuatan yang melampaui batas dan sangat tercela.

"Statement saudara Ahok yang memberikan statement terhadap Al-Qur'an dengan perkataan yang tidak pada tempatnya, dengan cara yang tidak pada tempatnya, ini adalah perbuatan yang melampaui batas, ini adalah perbuatan tercela dan akan menimbulkan konsewkensi dari perkataanya" ujar Aa Gym dalam video yang diunggah di Page Facebook pribadinya, jum'at (7/10/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya dihadapan warga Kepulauan Seribu, Ahok melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur'an dengan menyebutkan bahwa Al-Qur'an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam. (baca: Dihadapan Warga Kepulauan Seribu, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab yang Membodohi Umat Islam ).[islamedia.id]