Pendukung Ahok Hapus Polling Setelah Hasilnya 61% Responden Yakin AHOK TERLIBAT KORUPSI


Islamedia - Pendukung Ahok yang juga merupakan Peneliti dan Ketua Dewan Pengawas LP3ES Rustam Ibrahim membuat POLLING melalui twitter, untuk mengetahui respon masyarakat Indonesia terhadap Ahok setelah diperiksa oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) selama 12 jam, selasa (12/4/2016).

Dalam polling tersebut netizen dimintai jawaban atas pertanyaan : "Setelah menjalani pemeriksaan di KPK, bagaimana penilaian anda tentang Gubernur Ahok dalam kasus RS Sumber Waras?" tanya Rustam melalui polling.

Untuk menjawab pertanyaan polling yang dibuat Rustam, netizen diminta menentukan pilihan diantara 4 pilihan , yaitu " Ahok TIDAK korupsi, Ahok TERLIBAT korupsi,Ragu-ragu dan Tidak Tahu".

Dari 1143 responden yang mengikuti polling, memperlihatkan bahwa 61% responden meyakini bahwa Ahok terlibat korupsi. Melihat hasil polling tidak sesuai harapan, Rustam langsung menghapus polling.
 


Lucunya ketika netizen menyakan perihal penghapusan hasil polling, Rustam beralasan bahwa dirinya tidak sengaja menghapus.[islamedia/mh]