Militer Israel Kembali Ingkari Janji, Tangkap Nelayan Jalur Gaza


Islamedia - Kapal Angkatan Laut Militer Israel kembali berulah yaitu menangkap 2 Orang Nelayan Asal Khan Yunis Jalur Gaza Selatan, kedua nelayan asal Jalur Gaza tersebut sedang melaut di lepas pantai 9 Mil dimana berapa hari lalu pihak Israel telah mengumumkan secara resmi bahwa nelayan Gaza diperbolehkan melaut hingga 9 Mil.

Ketua Forum Ikatan Nelayan Palestina di Jalur Gaza Mr.Amjad Syarrafy membenarkan bahwa Kapal Perang Angkatan Laut Israel melakukan tindakan criminal dengan menyandra 2 Nelayan asal Khan Yunis Gaza Selatan, serta menengelamkan perahu mereka, sebagian nelayan lainnya berhasil menghindar dari kejaran kapal perang Angkatan Laut Israel, kedua nelayan yang telah ditangkap Militer Angkatan Laut Israel adalah Iyad Ulwan dan Raed Abu Awda, Tambah Syarrafy.

Hasil kutipan Reporter SP News Agency Gaza City bahwa Iyad Ulwan sebelumnya pernah di tahan oleh militer Israel dan mendekam di penjara Israel selama 11 Tahun, 3 Tahun lalu Iyad bisa bernafas lega karena bebas dari penjara Israel, kini kembali di jebloskan ke penjara. [suarapalestina]